Tutorial Newbie

Dari Mini World Wiki
Lompat ke: navigasi, cari

Kesalahan yang sering dilakukan para newbie saat Multiplayer atau Solo Player (Bersama teman / Sendiri).[sunting | sunting sumber]

Kita sering tahu bahwa Game ini Sudah Menjadi Top Simulation Play Store Game yang menjadi game ini terus berkembang hingga sekarang. Banyak Gamer Minecraft yang mencoba Platform game ini, dan hasil nya sama persis dengan Minecraft. Tetapi, kita harus mengeluarkan uang asli untuk membeli item yang ada di Game tersebut. Para Minecraft Gamer banyak mengoreksi item yang ada di dalam game tersebut. Item yang ada di Mini World itupun juga banyak kekurangan yang dimiliki dari Minecraft, seperti hal nya Tali / Rope yang dibuat untuk memisahkan/menarik hewan malah tidak ada. Dan kali ini, kita memberikan beberapa tips kesalahan yang sering tampak dahulu sebelum yang Invisible tahu dulu.

1.    Cara menebang pohon. Kenapa pembahasan pertama begini ? Inilah kesalahan para newbie yang sering kali kita ketahui dan paling, kita biarkan si player tersebut. Saat kita melihat cara menebang mereka, pasti kayu tersebut masih ada yang tersisa, dan sama sekali tidak ditebang. Padahal, ini nanti kalua Map mereka sudah besar, kan jadi terganggu. Cara menebang kayu yang pas adalah sebagai berikut.

>Cara menebang pertama yaitu pastikan batang kayu paling bawah harus terlihat 3 batang / kalian hancurkan dulu daun pohon yang paling bawah.

>Kedua, jika mau hasil nya bersih, sisakan 1 batang pohon yang paling bawah untuk nanti naik keatas. Inilah salah satu trik buat nanti kalau mau pemandangan nya terlihat bersih.

>Ketiga, jika kalian tidak bisa meraih batang pohon yang tersisa, caranya kalian harus menambahkan 1 blok / beberapa blok untuk menebang pohon sampai habis. Cara ini buat mau menebang pohon nanti terlihat habis sampai tuntas.

>Keempat, jika kalian ketemu Biome yang kayu nya itu 4 blok, tapi sangat tinggi. Caranya kalau menebang pohon ini kalian harus membuat bertangga yang ditebang itu kalian bias naik sampai ke pucuk pohon dan layaknya nanti membentuk Spiral / miring ke atas. Cara ini jarang diketahui para Newbie Miniwers dan kalau Minecraft Gamer harusnya tahu tentang cara menebang pohon seperti ini.

2.    Cara Menambang / Mining. Kenapa pembahasan kedua seperti ini ? Kita tahu bahwa cara ini sering kali sering dipertanyakan ke Beberapa Komunitas tersebut. Kali ini, Tips nya sangat panjang. Tetapi, Ini sangatlah panjang dan Detail. Kalian harus benar – benar menyimak beberapa hal sebagai berikut. 

Sementara, ini dulu ya . Admin nya masih Bingung pembahasan total nya. Kami Harap anda menikmati Tips dan Tutorial Kami.

" Terima Kasih " .